Sunday 12 February 2012

surprise

pingworld,,halooo
aduh pingworld,,mulutku uda ga nahan lg mau ngomong kalo aku uda siapin surprise bwt bby,,
jd cerita ke sini,,
i wish bby do not open this blog till tommorow
aku uda mesen bunga mawar,,setelah penelitian dan pencarian panjang tentang arti makna bunga dan kombinasinya,,aku berhasil menggabungkan dan dibantu oleh donna fiuw semoga besok lancar..
aku juga ada memesan coklat buatan tangan(aku ga bisa buat coklat,jadi harus mesen)
terus selain itu aku ada pesen 1 box cookies dengan box vintage dan ada fotoku di boxnya,,
dan yang paling penting,,
bby ga tau sama sekali dan dia pikir aku ga ada persiapan buat val day ini,,
hahaha....wish me luck guys..
sampai skrg yg jadi pikiranku adalah dimana ada tempat makan yang cukup baik untuk memberikan kejutan ini,,
huff batam..
sekian pingworld,,melepas beban hati dan membuat lega berbicara di sini haha lol
see u again

No comments:

Post a Comment